Kerendahan Hati Rodri, Calon Rekrutan Man City

Football5star.com, Indonesia – Manchester City dikabarkan semakin dekat dengan gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernández Cascante. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan tinggal menyelesaikan beberapa dokumen untuk merampungkan proses kepindahannya.

Belum banyak diketahui oleh publik, ternyata Rodri termasuk sosok pemain muda yang tidak neko-neko. Saat pemain seusianya sibuk dengan berfoya-foya membeli barang mahal, tidak demikian dengan pemain kelahiran Madrid tersebut.

Menurut lansiran dari Sport Bible, Rodri hidup dalam kesederhanaan. Tidak ada mobil mewah, apartemen mewah, atau kekasih dari kalangan sosialita. Tubuhnya pun diketahui bersih dari tato.

Untuk mobil, dirinya memilih merk Vauxhall Corsa, itu pun dibeli dari wanita paruh baya, tidak lama dirinya mendapatkan SIM. Padahal, untuk pemain sekelasnya, ia bisa membeli mobil yang lebih mewah.

Rodri - Atletico Madrid - Football5star
marca.com

“Padahal, dia bisa mendapatakan mobil yang lebih mahal dari itu. Aku tidak mengerti mengapa dia memilih mobil murah Corsa,” ujar salah satu rekannya, Henarejo, seperti dikutip dari Marca.

Selain itu, meski disibukkan dengan jadwalnya sebagai pemain bola, Rodri tidak melupakan pendidikan. Dirinya tidak pernah absen sekali pun dalam mata kuliah jurusan Bisnis dan Ekonomi di kampusnya.

Demikian halnya dengan tempat tinggal. Jika kebanyakan pemain muda seusianya memilih tinggal di apartemen atau property mewah, tidak untuknya. Rodri memilih tinggal di indekos untuk mahasiswa yang terletak tidak jauh dari kampusnya.

“Banyak orang yang terkejut dengan sikapnya. Bermain di level tertinggi, tetapi masih mau tinggal di hostel tempat mahasiswa. Ia tetap seperti anak seusianya yang akrab dengan sesama dan mau duduk bareng di sofa,” lanjut sumber tersebut.

Comments
Loading...