Kerennya Jersey Tandang AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan telah merilis jersey tandang musim depan. Tim berjuluk Rossoneri itu masih akan memakai kostum dengan perlengkapan tanding buatan Puma.

Jersey tandang AC Milan memiliki warna yang sama seperti yang biasa mereka pakai dalam beberapa musim terakhir, putih-putih.

Akan ada garis merah di bagian bahu kiri dan garis hitam di bahu kanan. Di bagian belakang kostum AC Milan akan terdapat bendera Italia mini.

Pertama kali digunakan pada 1910, kit berwarna putih ini sejak saat itu selalu dipilih untuk dikenakan saat memainkan laga-laga final mayor.

Dengan seragam berwarna putih ini, kubu San Siro telah memenangkan banyak gelar. Mulai dari enam Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antarklub dan satu Piala Interkontinental. Bahkan jersey ini mendapat julukan sebagai ‘The Lucky One’.

Seragam away teranyar AC Milan ini akan melakoni debut pada 28 Juli mendatang ketika klub bentrok dengan Benfica dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Wakil Portugal itu pernah dihadapi Milan di final European Cup pada 1963 dan 1990.

Jersey ini memiliki teknologi dryCELL PUMA, teknologi pengontrol kelembaban yang dimasukkan ke dalam bahan untuk menarik keringat dari kulit ke permukaan, memastikan di tubuh kering seberat apapun pergerakan pemain yang mengenakannya.

Comments
Loading...