Kesal Dibantai Bournemouth, Maurizio Sarri Kunci Pemainnya di Ruang Ganti

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengunci pemainnya di ruang ganti usai laga melawan Bournemouth. Ia kesal dengan permainan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Chelsea kalah dari 0-4 Bournemouth di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. The Blues sebenarnya bermain bagus di babak pertama. Namun, performa mereka berantakan di babak kedua.

Usai pertandingan, Sarri meminta semua stafnya keluar dari ruang ganti. Ia kemudian mengunci ruangan itu dan berbicara dengan pemainnya selama satu jam.

Maurizio Sarri tampaknya tak terima dengan kekalahan dari Arsenal. Sarri murka terhadap para pemain Chelsea yang ia rasa tak memiliki keinginan untuk menang - Football5star - Twitter @ChelseaFC
Getty Images

“Pada saat itu, saya ingin berbicara dengan mereka sendirian, tanpa orang lain. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya perlu mengerti. Tidak mungkin bermain dengan cara yang berbeda antara babak pertama dan kedua. Saya tidak mengerti kenapa itu terjadi,” kata Maurizio Sarri di Soccerway.

“Saya ingin mencoba lagi besok karena kami ingin menyelesaikan masalah. Kami harus meminta maaf kepada penggemar. Kami bisa kalah, tentu saja, di setiap pertandingan, tetapi tidak dengan cara ini. Kami harus menyelesaikan masalah. Kami perlu memahami di mana masalahnya,” ucap Sarri.

Pada laga berikutnya, Chelsea bakal menghadapi Huddersfield Town di Stamford Bridge. Maurizio Sarri pun berharap pasukannya langsung bangkit di laga ini.

Comments
Loading...