Kesal Gaji Dipotong, Adrien Rabiot Lakukan Aksi Mogok

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot dikabarkan marah karena mendapat pemotongan gaji oleh klubnya, Juventus. Eks pemain PSG itu dikabarkan mendapat potongan gaji sebesar 7 juta poundsterling.

Dikutip Football5star.com dari dailymail, Selasa (12/5/2020) Rabiot yang kesal karena mendapat pemotongan gaji tersebut dikabarkan melakukan aksi mogok. Aksi mogok ini juga dikabarkan didukung oleh sang ibu yang juga agennya, Veronique.

The Sun

Sebelumya pihak klub Juventus menyebut bahwa pemotongan gaji tersebut sesuai dengan persetujuan dari para pemain. Ini bukan kali pertama Rabiot melakukan aksi kontroversial.

Beberapa waktu lalu, ia absen dari Piala Dunia 2018 karena menolak untuk masuk sebagai daftar pemain cadangan di timnas Prancis besutan Didier Deschamps.

Situasi yang kurang baik ini ternyata membawa ‘berkah’ bagi Manchester United. Tim berjuluk Red Devils tersebut dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Manajemen United tertarik untuk membawa pemain internasional Prancis di musim panas, baik sebagai transfer mandiri atau bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Paul Pogba.

Rabiot diyakini ingin meninggalkan Stadion Allianz dan United sedang menegosiasikan persyaratan pribadi dengan perwakilan pemain.

Namun yang menjadi masalah bagi United adalah terkait gaji. Sejumlah laporan menunjukkan bahwa gaji Rabiot dapat berpotensi menjadi batu sandungan. Namun United tetap percaya diri untuk menyetujui kesepakatan menjelang musim depan.

Adrien RabiotJuventusSerie A Italia