Kesal Karena Gol Kontroversi, Madura United Sindir Wasit Nusur Fadillah

Football5Star.com, Indonesia – Madura United mengungkapkan kekesalan mereka kepada wasit Nusur Fadillah pada saat bertanding kontra tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019).

Laskar Sape Kerap harus kalah dari gol Lerby Eliandry di menit-menit akhir pertandingan melalui titik penalti. Proses gol dari Lerby itulah yang diprotes oleh pihak MU. Mereka pun akhirnya harus kalah dengan skor 2-1.

Melalui akun media sosial Instagram resminya, Madura United menyindir secara langsung kepada Nusur Fadillah. Mereka bahkan memposting foto dari sang wasit.

Madura United bukan hanya memprotes dengan gol Lerby yang terjadi pada pertandingan tadi. Akan tetapi, mereka juga turut mengungkit-ungkit kejadian kontroversi lainnya yang juga menyangkut Nusur Fadillah.

“Kali ini Wasit yang mimpin “Nuzur Fadilah”. Jadi ingat penyelamatan tangan tuhan di kotak pinalti saat wasit ini mimpin. Ada yang ingat??” tulis akun @maduraunited.fc.

rupanya masih mengungkit-ungkit kejadian yang telah lalu ketika mereka bertanding yang juga dipimpin sang wasit tersebut. Kejadian tersebut adalah pada saat kompetisi 2016 lalu.

Pada saat itu, terjadi sebuah kontroversi pada laga Laskar Sape Kerap yang bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Hamka Hamzah tertangkap kamera dengan jelas menghentikan bola dengan tangannya ketika menghalau sepakan dari seorang pemain Madura United.

Youtube Troll Football Indonesia
Comments
Loading...