Kesal, Pemain Monaco Keluar Lapangan dan Tendang Mesin VAR

Football5Star.com, Indonesia – Seorang pemain AS Monaco, Ruben Aguilar nampak tak bisa menyembunyikan kekesalannya pada saat timnya bermain kontra AS Saint-Etienne di Liga Prancis, Senin dini hari WIB (4/11/2019).

Aguilar nampak kesal setelah ia mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Jerome Brisard yang memimpin pertandingan. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikartu merah setelah melanggar salah seorang pemain AS Saint-Etienne, Denis Bouanga.

Ruben Aguilar yang menjadi pemain terakhir sebelum kiper saat Saint-Etienne menyerang pun terpaksa melanggar Denis Bouanga. Meski dalam kategori kontak yang minim, namun wasit mengganjar kartu merah kepadanya.

Kartu merah tersebut nampak membuatnya kesal sekaligus bertanya-tanya. Ia dan teman-temannya pun sempat memprotes keputusan wasit Jerome Brisard. Namun, wasit tak bergeming dan keputusan kartu merah Aguilar pun tak bisa diubah.

Kesal akan kartu merah yang ia terima, pemain asal Prancis itu pun berjalan dengan tergesa-gesa ke luar lapangan. Tak diduga, kekesalannya pun dilampiaskan ke mesin VAR (Video Assistant Referee) yang berada di sisi lapangan.

Aguilar menendang mesin VAR hingga berpindah dari tempat semula. Namun, belum diketahui apakah mesin tersebut rusak atau tidak.

AS Monaco sendiri kalah di pertandingan tersebut dari AS Saint-Etienne dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Denis Bouanga di menit ke-59.

Youtube BeIN Sports Indonesia
AS MonacoInternationalLiga PrancisVAR