Kesalahan Liverpool Musim Ini Tak Bisa Kalahkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengatakan jika Liverpool gagal juara Liga Inggris musim ini. Penyesalan terbesar mereka ialah tak mampu kalahkan Manchester United pada Februari lalu.

“Saya pikir kesalahan terbesar Liverpool adalah tidak mampu mengalahkan Manchseter United di Old Trafford,” kata Scholes seperti dikutip football5star.com dari bbc, Rabu (1/5/2019).

“Ketika Anda lihat bagaimana kondisi pemain Man United saat itu, harusnya Liverpool bisa meriah poin maksimal. Tapi sayangnya penampilan The Reds sangat buruk di hari itu,” ucap Scholes.

Hasil imbang melawan Red Devils itu tambah Scholes membuat pasukan Jurgen Klopp mau tak mau harus sapu bersih kemenangan di sisa laga Liga Inggris. Namun, di sisi lain, Liverpool juga tengah fokus di Liga Champions.

Manchester United bisa brharap tak kalah saat menjamu Chelsea karena akan diwasiti Martin Atkinson.

Sementara Manchester City, kata Scholes sedikit tak ada beban pasca tersingkir di Liga Champions. Bagi Scholes, laju kedua tim ini di perebutan gelar Liga Inggris sangatlah sensasional.

“Apa yang dilakukan kedua tim ini sangat sensasional. Sepanjang musim ini, saya pikir sulit untuk bisa bermain sebaik kedua tim ini,” kata Scholes.

“Meski nantinya pun saya tidak akan merasa kasihan dengan salah satu tim yang gagal jadi juara. Pun saya tidak bahagia untuk tim yang juara,” tambah Scholes.

Liverpool besar kemungkinan akan kembali gagal meraih titel juara Liga Inggris. Menengok penampilan tim besutan Pep Guardiola, City mampu torehkan 12 kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-o di derbi Manchester.

Saat ini Liverpool tengah fokus untuk menghadapi leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Nou Camp, Kamis (2/5/2019). Setelah itu mereka akan bertandang ke markas Newcastle United (5/5/2019).

Comments
Loading...