Kesalahan Nama Depan Kevin Prince Boateng

Football5Star.com, Indonesia – Nama “Prince” mungkin tidak akan pernah ada di nomor punggung Kevin Prince Boateng andai tidak terjadi kelalaian fatal pihak kependudukan setempat. Hal itu terjadi karena kesalahan di akta kelahiran pemain berdarah Ghana tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Boateng pun mendapat pertayaan mengenai keputusannya untuk memilih nama “Prince” saja untuk menyertai nomor punggung dalam jersey yang ia kenakan. Dan terbongkarlah rahasia yang selama ini ia tutpp-tutupi.

“Saya tak suka dengan nama depan saya sendiri. Seharusnya nama saya itu Kelvin, nama itu akan keren sekali: Kelvin-Prince. Itu merupakan sebuah kesalahan di akta kelahiran, tak ada yang tahu itu. Mereka menulisnya dengan keliru.” Ujar Boateng kepada Hit Radio FFH, Jumat (10/11/2017).

zimbio.com

Mantan pemain AC Milan itu juga menambahkan bahwa kesalahan nama tersebut tetap terjadi hingga saat ini karena ibu-nya harus di operasi. Sehingga tidak ada yang bisa mengurus pergantian nama.

“Itu mengapa saya dipanggil Kevin dan tetap saja seperti itu. Ibu saya menjalani operasi usai proses persalinan sehingga tidak bisa melakukan apa-apa,” tuturnya.

Saat ini sepupu dari bintang Bayern Munich, Jerome Boateng, merumput di Jerman bersama Eintracht Frankfurt yang mulai ia bela sedari musim panas. Sebelumnya Boateng sempat membela sejumlah klub di antaranya Borussia Dortmund, Hertha Berlin, Portsmouth, AC Milan, dan Schalke.

Comments
Loading...