Kesalahan Sepupu Bikin Striker Sampdoria Gembira

Football5Star.com, Indonesia – Duvan Zapata tampil gemilang bersama Sampdoria pada pertandingan pekan keenam Serie A. Sebaliknya, sang sepupu, Cristian Zapata, justru bikin blunder.

Sampdoria menang 2-0 atas AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Laga tersebut menjadi pertarungan dua orang bersaudara, Duvan versus Cristian Zapata.

Cristian Zapata berbuat kesalahan saat AC Milan tandang ke markas Genoa. Akibatnya, Duvan Zapata bisa memanfaatkannya memjadi gol pembuka tuan rumah.

Sampdoria menang 2-0 pada laga di Stadion Luigi Ferraris itu. Gol kedua Il Samp dicetak Ricardo Alvarez pada pengujung laga.

“Saya pikir, kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami berjuang sampai akhir,” kata Duvan Zapata seusai pertandingan kepada Mediaset Premium.

“Adalah hal yang luar biasa bisa mencetak gol dan tampil apik. Jika bisa meneruskan performa positif ini, saya kira kami akan tampil baik,” lanjut striker berkebangsaaan Kolombia itu.

Mantan striker Udinese itu juga memuji Alvarez yang masuk pada pengujung laga. Baru 22 detik main, dia langsung bisa menegaskan kemenangan tuan rumah.

“Kami harus berterima kasih kepada pemain yang masuk sebagai pengganti. Mereka memudahkan langkah kami,” ucapnya.

Sampdoria saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka menjadi satu dari empat tim yang belum terkalahkan hingga pekan keenam, sejajar dengan Napoli, Juventus, dan Inter Milan.

 

Comments
Loading...