Kesalahan Teknis Buat AC Milan Gagal Menang dari Sassuolo

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli menyebut bahwa anak asuhnya melakukan kesalahan teknis sehingga AC Milan harus puas dengan raihan hasil imbang tanpa gol melawan Sassuolo di Stadion San Siro, Minggu (15/12).

“Kami membuat kesalahan teknis dan itu terbukti membuat kami kehilangan poin. Seharusnya kami bisa meningkatkan level kami hingga bisa tampil lebih baik lagi. Saya pikir kami kurang memiliki tekad kuat,” kata Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (16/12/2019).

Stefano Pioli - AC Milan - Sassuolo - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

“Saya akui para pemain memang bekerja keras untuk mengejar bola. Namun faktanya sejumlah peluang kami tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.” tambahnya.

Pada pertandingan melawan Sassuolo, AC Milan memang memiliki sejumlah peluang emas. Bahkan Theo Hernandez sempat mencetak gol namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Franck Kessie terjebak di posisi offside.

Selain menyebut anak asuhnya melakukan kesalahan teknis, Pioli pun memuji permainan dari Sassuolo. Menurutnya anak asuh dari Roberto De Zerbi bermain sangat taktis dan memiliki pertahana baik.

“Sassuolo adalah tim yang bagus, mereka membuat kami sangat kesulitan. Sassuolo bermain dengan garis pertahanan yang sangat tinggi.” tutup Pioli.

Comments
Loading...