Kesampingkan Rekor Gol, Cristiano Ronaldo Cuma Mau Bawa Portugal Lolos ke Piala Dunia 2018

Football5star.com, IndonesiaCristiano Ronaldo menambah koleksi golnya untuk tim nasional Portugal. Dia mengesampingkan rekor gol, dan cuma mau membawa Selecao das Quinas lolos ke Piala Dunia.

Portugal memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Hongaria di lanjutan kualifijasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Ronaldo mencetak dua gol, yang dilengkapi oleh Andre Silva.

Dengan catatan itu Ronaldo sudah membukukan sebanyak 70 gol untuk Portugal. Dia pun menempati posisi empat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal.

Sementara itu, Portugal saat ini masih ada di posisi kedua Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka mengumpulkan 12 poin, berjarak tiga angka dari Swiss yang ada di posisi pertama.

Ronaldo yang fokus untuk bisa membawa Portugal lolos langsung di Piala Dunia, mengesampingkan ambisi untuk mengejar rekor gol.

“Aku tahu berapa banyak gol yang kupunya, tapi itu bukan hal yang paling penting,” cetus Ronaldo kepada RTP, yang dilansir Soccer Way.

“Apa yang penting adalah kami menang dan kami masih dalam persaingan untuk lolos ke Piala Dunia.”

“Tim ada dalam kondisi bagus. Kami mempunyai banyak pemain muda,” tambah pemain Real Madrid itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More