Kesan Solskjaer Melihat Teden Mengi Debut di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer membuat kejutan pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Ketika Manchester United menjamu LASK ia memberi debut kepada pemain muda, Teden Mengi.

Teden Mengi dimasukkan pada babak kedua. Ia menggantikan Fosu Mensah saat Manchester United mengalahkan LASK 2-1 di Old Trafford dinihari tadi.

Bagi Solskjaer, Mengi adalah pemain berkualitas. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun dia sudah menunjukkan kepemimpinan di lini belakang Setan Merah.

Football365

“Dia adalah seorang pemimpin, bek tengah, seseorang yang kami percayai. Dia sangat kuat, cepat, dan bagus dalam penguasaan bola,” kata pelatih asal Norwegia seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (6/8/2020).

“Saya pikir kami punya pemain yang layak di sana. Dia layak mendapat kesempatan karena dia sudah membuktikan itu,” ia menambahkan.

Ini adalah laga pertama Teden Mengi di tim utama Manchester United. Menurutnya mendapat kesempatan bermain di Liga Europa adalah kesempatan yang sangat bagus. Ia pun ingin terus mengasah kemampuan agar bisa mendapat kepercayaan lagi dari Solskjaer.

“Bagi saya ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Inilah pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya ingin terus berkembang dan berharap bisa kembali dipercaya,” imbuh Mengi.

Hasil di Old Trafford membuat Setan Merah lolos ke perempat final dengan unggul agregat 7-1. Nanti di perempat final mereka sudah ditunggu klub asal Denmark, FC Copenhagen.

Manchester UnitedManchester United vs LASKOle Gunnar SolskjaerTeden Mengi