Kesedihan Ayah Jose Antonio Reyes Mengenang Sang Putra

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari mending pesepak bola Jose Antonio Reyes masih belum bisa melupakan kepergian sang putra. Francisco Reyes masih selalu bersedih jika bercerita tentang kematian sang putra.

Francisco mengatakan bahwa sejak kepergian Jose Antonio Reyes, kondisi keluarganya selalu dirundung kesedihan tiap harinya. Ia bahkan mengatakan tiap hari air mata selalu jatuh di keluarga Reyes.

“Ketika kami sendirian, kami selalu menangis. Kami bahkan tidak berbicara satu sama lain jika harus mengingat Reyes. Ini hal yang begitu memberatkan kami,” kata Francisco seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019).

getty images

“Istri saya bahkan tidak berani untuk masuk ke kamar Reyes saat kecil. Ia selalu tidur di sofa dan selalu berharap Reyes tiba untuk mengetuk pintu rumah,” tambah Francisco.

Francisco sadar bahwa keluarga mereka tak boleh larut dalam kesedihan. Ia ingin keluarganya bisa maju namun Francisco sadar bahwa saat keluarga bingung harus berbuat apa.

“Kami sadar untuk bergerak maju. Namun saat ini kami berada di kondisi yang tidak masuk akal,” ucapnya.

Pada Juni 2019 lalu, Jose Antonio Reyes meregang nyawa di usia 35 tahun karena mengalami kecelakaan mobil.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi Sevilla. Insiden tersebut terjadi di Spanyol, meski belum diketahui secara rinci terkait kecelakaan yang membuat Reyes meninggal dunia.

Comments
Loading...