Kesedihan Thierry Henry atas Meninggalnya Jose Antonio Reyes

Football5star.com, Indonesia – Dunia sepak bola kembali dibuat sedih dengan kabar meninggalnya mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes. Kabar duka ini pun membuat legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, merasa kehilangan.

Jose Antonio Reyes meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di kawasan Utrera, pinggiran kota Sevilla. Mobil yang ia tumpangi bersama sepupunya itu terperosok hingga membuat keduanya meninggal seketika.

Mendengar kabar duka ini, Henry yang pernah bermain dengan Reyes ketika masih di Arsenal mengaku sangat sedih. Baginya, pemain 35 tahun itu adalah sosok yang luar biasa. Tidak ketinggalan ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan kuat melewati masa-masa sulit ini.

“Saya mendengar berita sedih tentang Jose Antonio Reyes. Dia pemain luar biasa, rekan setim yang luar biasa dan sosok yang sangat hebat. Saya harap keluarga dan teman-temannya bisa melanjutkan kekuatan dan keberanian dalam melewati masa sulit,” tulis Thierry Henry di Twitter, Sabtu (1/6/2019).

Sang gelandang didatangkan Arsenal dari Sevilla pada musim 2003-2004 silam. Dia menjadi bagian penting dari keberhasilan The Gunners meraih gelar Premier League dengan status invincible, atau tak terkalahkan dalam semusim kompetisi.

Di klub London Utara itu ia bertahan hingga 2006 dan kemudian dipinjamkan ke Real Madrid sampai di musim berikutnya hengkang secara permanen ke Atletico Madrid. Sempat kembali lagi ke Sevilla 2012 lalu dan beberapa klub lainnya. Dan sejak Januari lalu mantan pemain timnas Spanyol itu memperkuat klub Segunda Division, Extremadura.

Comments
Loading...