Kesedihan Wanita Cantik Saat Indonesia Tahan Imbang Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 antara Thailand vs Indonesia di laga pembuka SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017) menyisakan kesedihan seorang wanita cantik.  Ia adalah manajer Tim Thailand, Watanya Wongopasi. hal itu pun tak bisa disembunyikan di hadapan media.

“ini bukan hasil yang kami cari saat datang ke Malaysia. Tim ingin memenangkan semua pertandingan. Hasil imbang ini karena kesalahan pemain bertahan kami,” ujar Watanya, saat konferensi pers seusai pertandingan, Selasa (15/8/2017).

Menurut Watanya, timnya bisa saja memenangkan pertandingan setelah unggul terlebih dahulu pada menit 15 lewat Chaiyawat Buran ketika memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Kartika Aji. Tapi ia tidak ingin semakin larut dalam kesedihan. Wanita yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini yakin timnya bisa bangkit di laga kedua.

Sepanjang pertandingan, Thailand memang lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Meski begitu, mereka mampu menahan serangan bergelombang Timnas Indonesia yang dikreasikan lewat dua sayapnya, Osvaldo Haay dan Febri Hariadi.

Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Osvaldo dilanggar di kotak terlarang. David Maulana yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan penalti tersebut untuk menyamakan kedudukan pada menit 60. hasil ini pun membuat kedua tim berada di peringkat tiga dan empat dengan raihan satu poin, di bawah Vietnam dan Filipina.

Pada pertandingan kedua nanti, Thailand akan menghadapi Timor Leste di Stadion Selayang pada Kamis (17/8/2017). Sementara Indonesia bertemu Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, pada hari yang sama.

 

Comments
Loading...