Keseksian Pacar Mariano yang Bikin Gagal Fokus

Football5star.com, Indonesia – Perekrutan kembali Mariano Diaz tak hanya menambah tajam lini seramg Real Madrid. Los Blancos tak butuh waktu lama untuk kembali kedatangan wanita seksi yang berpeluang menghiasi tribun Santiagoi Bernabeu semusim ke depan.

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat publik tim ibu kota otomatis kehilangan Georgina Rodriguez. Namun, datangnya Mariano juga berarti akan ada wanita seksi lain yakni Yaiza Moreno.

Yaiza Mariano Diaz - ascom
as.com

Yaiza mencuri perhatian saat sesi presentasi Mariano di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/9) waktu setempat. Wanita berambut panjang tersebut tampil elegan dengan jumpsuit putih tanpa lengan.

Tak pelak, kehadirannya selama proses pengenalan sang kekasih membuat hadirin yang datang salah fokus. Yaiza dengan setia mengikuti pacarnya mulai dari sambutan, hingga unjuk kebolehan menggunakan seragam Madrid untuk pertama kalinya.

Mariano sejatinya merupakan produk akademi Madrid yang sempat bermain dalam beberapa tingkatan. Mulai dari tim C, B, hingga menjalani debut bersama skuat senior pada 2016 silam.

🌼💛

A post shared by Y A I Z A M O R E N O (@yaizamorenoanthon) on

Musim lalu, manajemen klub memutuskan untuk melegonya ke tim asal Prancis, Lyon. Selama di sana, ia tampil impresif dengan mencetak 18 gol dari 37 penampilan dan membawa Les Gones finis di tiga besat Ligue 1.

Atas penampilan impresifnya tersebut, Florentino Perez dengan pede membawanya pulang dengan banderol 21 juta euro. Lebih mahal 13 juta dibandingkan saat melepasnya ke Lyon.

Comments
Loading...