Keseruan Luis Milla Kunjungi Stadion Gelora Bung Karno

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, di sela kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Bersama manajer timnas Endri Erawan, dan asisten pelatih Miguel Gandia, kunjungannya tersebut berguna untuk menguji kualitas rumput di stadion kebanggaan publik tanah air tersebut.

Milla disambut oleh beberapa pengelola Stadion GBK dan pihak kontraktor Adhi Karya. Menggunakan seragam proyek lengkap dengan helm pengaman, juru taktik asal Spanyol tersebut diantar berkeliling bangunan yang dibangun pada 1960 tersebut.

Luis Milla Tak Sabar Bawa Timnas Indonesia Latihan di Stadion GBK

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla bersama pihak PSSI melakukan kunjungan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (28/11) siang. Kunjungannya ini untuk melakukan uji coba terhadap kualitas rumput yang ada di stadion Gelora Bung Karno..Sambil mengelilingi stadion, Luis Milla melakukan percobaan untuk menguji pantulan bola di atas rumput yang ada. Kunjungannya kali ini didampingi oleh manajer timnas Endri Erawan bersama asisten pelatih Miguel Gandia, serta pihak pengelola GBK..Menurut Milla, kualitas rumput yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah memenuhi standar kualitas yang baik. Luis Milla terkesan dengan rumput yang ada di sana. Rumput yang ada sudah sesuai dan layak. .Setelah melakukan pengecekan kualitas rumput, Luis Milla mengunjungi pula area ruang ganti pemain yang ada di dalam area stadion. Area yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang khusus pelatih, ruang pijat, kamar mandi dan fasilitas lainnya membuat Milla terkesan. Baginya semua sudah fasilitas yang tersedia sudah sangat baik..Tak sampai disitu, Luis Milla juga mengunjungi Lapangan ABC yang masih berada di kawasan Senayan, Jakarta. Lapangan yang terdiri dari bermacam jenis rumput ini juga tak luput dari pandangan Milla. Semua sudah mulai dipersiapkan jelang Asian Games. Bahkan pelatih asal Spanyol ini tak sabar membawa timnas Indonesia untuk secepatnya berlatih di Stadion GBK..#TimnasIndonesia #PSSI

Posted by PSSI on Tuesday, November 28, 2017

Ia nampak begitu terkesima melihat kualitas rumput yang menurutnya sudah memenuhi standar kualitas yang baik. Milla juga berharap bisa segera membawa anak asuhnya untuk berlatih dan bertanding di sana.

“Bagus, kelihatan instalasinya spektakuler. Menurut saya kalau stadion ini sudah jadi akan bagus. Sekarang bagaimana kita bisa pakai lapangan ini dengan baik. Supaya penonton bisa menikmati pertandingannya. Untuk semua cabang olahraga dan supaya masuk dalam sejarah,” ujar Milla dikutip dari laman facebook resmi PSSI, Selasa (28/11/2017).

Setelah berkeliling Stadion GBK, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut juga diantar untuk mengunjungi lapangan ABC yang masih berada di kawasan Senayan. Lapangan yang jadi tempat Timnas Indonesia berlatih itu juga mengalami perombakan serta perbaikan.

 

Comments
Loading...