Keseruan Parade Liverpool Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gegap gempita dan kegembiraan terpancar di setiap sudut kota Liverpool saat parade kemenangan pasukan Jurgen Klopp meraih titel juara Liga Champions.

Laporan dari dailymail, Senin (3/6/2019) menunjukkan bagaimana masyarakat kota Liverpool tumpah ruah dan membuat kota Pelabuhan ini memerah jika dilihat dari atas langit.

Tiba di Bandara Internasional John Lennon, penggawa Liverpool langsung disambut oleh para jurnalis. Senyum lebar tampak menghiasi wajah para pemain Liverpool.

Setelah beristirahat kurang lebih tiga jam, para penggawa Liverpool langsung naik di bus terbuka dan akan berpawai ke jalanan kota Merseyside.

Ini Keseruan Parade Kemenangan Liverpool Juara Liga Champions
epa

Saat parade skuat Liverpool, ribuan orang memblokir sejumlah jalan menuju pusat kota. Sejumlah para suporter melepaskan flare dan bernyanyi chant yang membuat parade juara Liga Champions semakin semarak.

Lautan merah begitu terlihat jelas saat flare dinyalakan oleh suporter Liverpool saat dua bus yang berisi skuat Liverpool melintas di jalanan kota.

Terlihat para pemain Liverpool mengenakkan kaos bertuliskan ‘Champions of Europe’ dan di bagian belakang kaos bertuliskan nomor 6. Penanda bahwa klub berjuluk The Reds itu sudah enam kali menjadi juara Liga Champions.

Ini Keseruan Parade Kemenangan Liverpool Juara Liga Champions
epa

Dari pantauan sejumlah media di Inggris, para suporter tampak berperilaku ‘gila’ saat parade kemenangan ini. Sejumlah suporter ada yang naik ke lampu lintas untuk sekedar menyapa Jordan Henderson dkk.

Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0. Mohamed Salah dan Divock Origi mencetak masing-masing gol pada menit kedua dan 86′.

Comments
Loading...