Kesombongan Erling Haaland yang Buat Skuat PSG Tiru Selebrasi Golnya

Football5star.com, Indonesia – Skuat PSG sempat mendapat kritikan dari banyak pihak karena tingkah mereka saat merayakan kemenangan atas Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020).

Para pemain PSG dikritik karena meniru selebrasi Erling Haaland yang duduk bersila seperti seorang petapa. Namun anak asuh Thomas Tuchel itu punya alasan mengapa melakukan hal tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Metro, rupanya gaya selebrasi itu untuk membalas sikap sombong Haaland jelang pertandingan kedua tim di Paris.

Lewat akun media sosial, Snapchat, striker Dortmund itu memposting foto dirinya dengan caption, “Paris kota saya, bukan milik Anda,”. Pernyataan ini seolah-olah bahwa Haaland akan dengan mudah mencetak gol ke gawang PSG.

Sayangnya pada laga tersebut, Haaland dibuat mati kutu oleh skuat PSG. Neymar pun dalam postingan akun Instagram pribadinya usia pertandingan langsung mem-posting foto dirinya tengah duduk bersila seperti Haaland dengan caption.

“Paris adalah kota kami, bukan milikmu,” tulis pemain asal Brasil tersebut.

Dikutip dari data Whoscored, Haaland sepanjang 2×45 menit melawan PSG sama sekali tak mampu melepas sepakan ke arah gawang.