Kessie Akui Milan Sedang Krisis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengakui timnya sedang dalam periode buruk. Ia pun menuntut Rossoneri untuk segera bangkit.

Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadio Benio Stirpe, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Milan sebenarnya tampil dominan. Mereka terus berkutat di lini belakang Frosinone, tapi efektivitas benar-benar menjadi masalah mereka.

Milan membuat 24 tembakan berbanding 12 serta unggul penguasaan bola 64 persen. Tapi, penyelesaian akhir Il Diavolo Rosso nol besar.

Franck Kessie ac milan
Getty Images

“Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang. Kami harus bekerja keras untuk kembali ke jalan kemenangan. Ini upaya mental, kami belum meraih tiga poin dalam sekitar 3-4 pertandingan sekarang,” kata Kessie di situs resmi klub.

“Kami tidak memiliki tekad yang diperlukan di depan gawang, ini adalah salah satu momen itu. Kami akan pulih setelah gol mulai datang lagi.”

“Lebih sedikit kata dan lebih banyak hasil di lapangan, kami harus menang melawan SPAL dengan segala cara. Kami harus memberikan segalanya di pertandingan terakhir untuk menyelesaikan dengan baik sebelum pergi berlibur dan mengisi ulang baterai kami,” Kessie menambahkan.

Comments
Loading...