Kessie Dedikasikan Kemenangan atas Udinese untuk Conti

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mendedikasikan kemenangan atas Udinese dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (17/9/2017) untuk rekannya, Andrea Conti, yang tengah mengalami cedera.

Menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Milan unggul terlebih dahulu melalui Nikola Kalinic pada menit ke-22. Kevin Lasagna sempat membuat skor sama kuat pada menit ke-28, tetapi Kalinic berhasil kembali menjebol gawang tim tamu tiga menit kemudian.

Kessie, yang turut menyumbangkan assist untuk gol kedua Kalinic, mempersembahkan kemenangan ini untuk Conti.

Sebagai informasi, pemain berusia 23 tahun tersebut menderita cedera ligamen dalam sesi latihan. Ia diprediksi harus absen selama enam bulan.

“Kami bertekad meraih kemenangan dan berhasil melakukannya. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk Andrea Conti,” tutur Kessie seperti yang dikutip Football Italia.

Tiga poin yang didapatkan membuat Il Diavolo tetap menjaga jarak dengan tim-tim di tiga besar klasemen Serie A. Saat ini, mereka menempati peringkat kelima dengan total raihan sembilan poin, hanya tertinggal empat angkat dari Napoli yang berada di peringkat pertama.

“Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami. Kami harus tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen. Sekarang, kami telah memikirkan laga berikutnya,” ucap Kessie.

Selanjutnya, skuat asuhan Vincenzo Montella dijadwalkan menghadapi klub promosi, SPAL, pada Kamis (21/9/2017). Tiga hari kemudian, mereka akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris untuk melawan tuan rumah Sampdoria.

Comments
Loading...