Kessie Ingin Milan Terus Menang

Football5star.com, Indonesia – Franck Kessie ingin AC Milan terus menjaga tren positif agar bisa meraih kemenangan. Kemenangan I Rossoneri, julukan AC Milan dengan skor 3-0 atas Empoli membuat mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Kemenangan ini membuat anak asuh Gennaro Gattuso untuk sementara berada di peringkat ketiga di bawah Juventus dan Napoli. Mereka menggusur rival sekota mereka, Inter Milan yang baru akan bermain pada Senin (25/2) dini hari menjamu Fiorentina.

“Masih jauh untuk mencapai Liga Champions. Kami harus terus maju, mengambil tiga poin di setiap pertandingan dan terus menang,” ujar Franck Kessie dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

AC Milan Krzysztof Piatek Franck Kessie
acmilan

Bagi mantan gelandang Atalanta tersebut, yang terpenting bagi para pemain AC Milan adalah menuruti semua instruksi dari pelatih. Ia juga memiliki keinginan peribadi, yakni untuk terus bisa mencetak gol. Pada pertandingan melawan Empoli, pemain berkebangsaan Pantai Gading ini menecatk satu dari tiga gol AC Milan.

“Kami hanya harus bekerja keras dan melakukan apa yang diminta Pelatih. Saya harus terus seperti ini, melakukan lebih baik daripada musim lalu dan mencoba mencetak lebih banyak gol.”

Secara khusus Kessie memberikan kredit tersendiri untuk rekannya di lini tengah, Tiemoue Bakayoko. Pemain pinjaman dari Chelsea ini pada awal kedatangannya ke Milan sempat mendapatkan kritikan pedas. Penampilannya tak maksimal saat itu. Namun, seiring berjalannya waktu, penampilan Bakayoko membaik.

“Di sepak bola, ketika segalanya berjalan buruk, semua orang mengejek. Sekarang Bakayoko melakukan hal-hal luar biasa, banyak membantu tim dan kita harus ingat jika kita semua mengikuti teladannya, kita bisa memenangkan setiap pertandingan”

Comments
Loading...