Kessie Tuntut AC Milan Jaga Fokus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Genoa. Ia juga meminta rekan-rekannya tetap fokus.

AC Milan menang 2-1 atas Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Suso sempat membuat Milan unggul cepat lewat aksinya di menit keempat.

Tapi, Genoa mampu menyamakan keduduan ketika babak kedua berjalan 10 menit. Kapten Milan, Alessio Romagnoli membuat kesalahan antisipasi yang berujung gol bunuh diri. Beruntung, sang pemain membayar itu lewat gol penentu kemenangan Rossoneri di masa injury time.

ac milan (2)
Twitter Milan

“Kami semua menginginkan kemenangan dan akhirnya kami mendapatkannya. Di lapangan, aku melakukan apa yang diminta pelatih dariku, aku melakukannya untuk tim,” kata Kessie di situs resmi klub.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 18 poin, sama dengan Lazio. Sementara Genoa ada di urutan 11 dengan 14 poin.

“Klasemen liga? Masih ada banyak pertandingan yang tersisa, kami harus tetap fokus. Mulai besok kami akan fokus pada Udinese,” Kessie menambahkan.

Kessie sendiri sudah membela AC Milan dalam 10 pertandingan Serie A musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...