Kesuksesan Hoffenheim Adalah Hasil Kerja Andrej Kramaric

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Andrej Kramaric, Vincenzo Cavaliere, mengatakan bahwa kesuksesan Hoffenheim dalam beberapa musim terakhir merupakan buah kerja keras kliennya. Menurutnya, Andrej Kramaric hanya mencetak gol-gol penting untuk Hoffenheim.

Pada musim 2018-19, Kramaric menjadi salah satu pemain yang berhasil tampil baik untuk Hoffenheim. Penyerang asal Kroasia itu berhasil mencetak 22 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi.

“Berkat gol yang ia cetak, Kroasia berhasil melaju ke Piala Dunia. Tahun lalu, dia berhasil membawa Hoffenheim melaju ke fase grup Liga Champions setelah berhasil mencetak brace ke gawang Borussia Dortmund di pekan terakhir,” kata Vincenzo Cavaliere kepada Milan News.

Andrej Kramaric - Hoffenheim - Getty Images
Getty Images

“Dia selalu bisa mencetak gol-gol dan assist-assist yang sangat penting. Jadi, saya rasa wajar jika banyak klub yang menginkan jasanya untuk musim 2018-19 mendatang,” imbuhnya menambahkan.

Sejauh ini, Andrej Kramaric memang menajdi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini. AC Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkannya ke San Siro. Namun, Vincenzo Cavaliere mengatakan bahwa kliennya tak ingin segera hengkang dari Hoffenheim.

“Hoffenheim baru saja berganti pelatih. Tapi, dia sudah tak sabar ingin segera bermain musim depan. Jadi, dia tak terburu-buru untuk hengkang. Tapi, kami tak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila ada tawaran menarik yang datang. Tapi, dia akan senang apabila terus bermain di Bundesliga musim depan,” katanya menambahkan.

Comments
Loading...