Kesulitan Beradaptasi, Cengiz Under Yakin Segera Cetak Gol Perdana

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda AS Roma, Cengiz Under, mengaku sempat kesulitan untuk beradaptasi di Liga Italia. Striker berusia 20 tahun itu baru didatangkan musim ini dari klub asal Turki, Basaksehir,seharga 12 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Cengiz Under (footballwhispers)
footballwhispers.com

Under mengakui faktor bahasa yang berbeda jadi sempat jadi sandungan buatnya untuk berkembang. Namun, ia beruntung karena memiliki sosok pelatih yaitu Eusebio di Francesco yang banyak membantunya.

“Saya masih memiliki masalah dengan bahasa Italia. Tapi Pelatih [Eusebio Di Francesco] banyak membantu saya. Saya bekerja keras dalam pelatihan untuk bisa menyatukan diri dengan irama skuad dengan cara terbaik,” ujar Under dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/10/2017).

Pemain yang dijuluki “Dybala dari Turki” itu musim in baru bermain dalam enam pertandingan bersama Roma. Tiga diantaranya ia turun sebagai starter dan sisanya menjadi pemain pengganti. Namun, belum ada gol yang ia mampu ciptakan.

Under mengaku sabar dan akan bekerja keras mencetak gol pertamanya. Hal itu ia akui sangat sulit, namun ia yakin waktunya tak akan lama lagi untuk mencetak gol.

“Selalu rumit untuk mencetak gol pertama. Saya memiliki peluang bagus melawan Crotone, tapi itu tidak berjalan dengan baik. Saya pikir saya akan memiliki lebih banyak ruang dan bisa mengekspresikan diri dengan lebih baik. Saya hanya perlu beberapa menit lagi,” katanya.

 

 

 

 

Comments
Loading...