Kesulitan Dapatkan Suarez dan Dzeko, Juventus Incar Cavani

Football5Star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan sedang menghubungi mantan pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang saat ini masih berstatus free agent. Hal ini dilaporkan karena Juve kesulitan bernegosiasi dengan Luis Suarez dan Edin Dzeko.

Cavani sendiri sebenarnya hampir bergabung ke Benfica beberapa minggu lalu, tapi kesepakatan batal karena gaji tinggi yang diminta pemain asal Uruguay itu.

Bianconeri sendiri memang sedang mencari penyerang baru setelah pelatih mereka Andrea Pirlo, mengkonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain tidak masuk rencana klub.

Edinson Cavani - Boca Juniors - Berta Gomez - @psg
@psg

Karena hal itu, Juventus mengincar beberapa penyerang berpengalaman seperti penyerang Barcelona, Luis Suarez, dan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Tapi mereka dikabarkan kesulitan mendapatkan salah satu diantara kedua pemain itu.

Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports Italia, Dzeko dikabarkan tidak yakin untuk meninggalkan AS Roma ke Juventus atau Inter Milan karena musim akan segera dimulai dengan cepat.

Sedangkan untuk Suarez, Juve masih harus bernegosiasi dengan Barcelona dan juga Suarez harus mendapatkan paspor Uni Eropa supaya tidak mengambil jatah slot Uni Eropa Juventus.

Karena hal itulah Juve mencoba mendatangkan Cavani. Pemain asal Uruguay itu sudah memiliki paspor Italia. Dia juga sudah berpengalaman bermain di Serie A, seperti yang diketahui, Cavani sebelumnya bermain untuk Palermo dan Napoli. Dia mencetak 112 gol dari 213 penampilan di Serie A. Usia Suarez dan Cavani pun sama-sama 33 tahun.

Apalagi Cavani saat ini berstatus free agent yang mana Juventus hanya butuh bernegosiasi gaji dan kontrak dengan agennya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More