Kesulitan Lawan Leeds, Jamie Carragher Sebut Liverpool akan Jual 4 Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan bahwa mantan timnya akan menjual 4 pemain setelah laga melawan Leeds (12/9/20). Hasil penjualan itu akan menjadi modal untuk membeli Thiago Alcantara.

Liverpool berhasil menang dengan skor 4-3 di laga pembukaan Premier League melawan tim promosi, Leeds. Tapi The Reds kesulitan dan membutuhkan gol penalti di penghujung babak kedua untuk menang. Liverpool sendiri saat ini baru merekrut satu pemain, Kostas Tsimikas. Carragher yakin Liverpool baru akan membeli pemain saat mereka sudah menjual pemainnya.

@LFC

“Liverpool akan melihat 3-4 pemain di skuad mereka untuk dijual. Kelihatannya mereka butuh menjual lebih dahulu untuk bisa membeli, seperti Dejan Lovren. Dia harus pergi sebelum seorang bek kiri (Tsimikas) datang. Thiago akan memberi lini tengah Liverpool sesuatu yang berbeda tentu saja,” ucap Carragher seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Tapi jika seandainya hal itu tidak terjadi, Carragher mengatakan bahwa itu bukanlah akhir dunia. Liverpool masih memiliki gelandang-gelandang hebat.

“Saya pikir tuntutan besar untuk Thiago sedikit tidak menghormati lini tengah Liverpool saat ini. Ya dia akan menambahkan sesuatu yang berbeda. Tetapi jika dia tidak masuk, ini bukanlah akhir dunia, ini masih merupakan lini tengah yang fantastis untuk Liverpool,” kata Jamie Carragher.

Liverpool dikabarkan masih belum menemui kata sepakat soal biaya yang harus dikeluarkan untuk Thiago. Bayern Munich sendiri meminta 30 juta euro untuk sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More