Kesulitan Lawan Sociedad, Zidane: Yang Terpenting Adalah Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan perjuangan anak-anak asuhnya setelah menang 1-0 atas Real Sociedad pada hari Sabtu (30/4).

Dalam laga lanjutan Divisi Primera yang digelar di Stadion Anoeta tersebut, Madrid mendapatkan perlawanan yang berat dari Sociedad. Mereka harus menunggu hingga menit ke-80 sebelum Gareth Bale membuka keunggulan dan memastikan diri pulang dengan tiga angka.

Zidane mengakui bahwa Asier Illarramendi dkk. sempat membuat timnya kesulitan, tetapi pada akhirnya ia merasa senang karena dapat meraih kemenangan.

“Kami berjuang, menderita, dan berjuang hingga akhir pertandingan melawan tim yang bermain dengan sangat baik,” ujar pria asal Prancis tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya sangat senang dengan permainan tim. Kami telah menyelesaikan pekerjaan, meraih tiga poin, dan itulah hal yang terpenting.”

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, karena jika kami tidak mendapatkannya, akan sangat sulit bagi kami untuk bisa menjuarai Divisi Primera,” tambah dirinya.

Ketika berita ini diturunkan, Los Blancos berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 84 poin, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dkk. akan menjalani laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (5/5).

“Sekarang, kami harus berstirahat dengan baik dan memikirkan tentang laga pada pertengahan pekan,” jelas Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More