Ketagihan Bikin Assist, Diogo Campos Bidik Bali United

Football5star.com – Setelah tampil mengilap dalam debutnya bersama Persebaya Surabaya, Diogo Campos kini membidik Bali United. Dia mengaku saat ini tengah dalam performa yang on-fire untuk terus memberikan yang terbaik buat Persebaya.

Seperti diketahui, gelandang asal Brasil itu tampil begitu menjanjikan saat Persebaya menggunduli PSIS Semarang empat gol tak berbalas. Dia mengemas dua assist dan satu gol dalam laga tersebut.

Performa itu terbilang istimewa. Sebab, eks gelandang Kalteng Putra itu baru saja datang beberapa hari sebelum laga PSIS vs Persebaya. Bahkan, dia mampu tampil selama 74 menit.

Hasil PSIS vs Persebaya: Diwarnai Gol Spektakuler, Bajol Ijo Menang Besar
Persebaya.id

“Pasti senang sekali bisa menang. Menjalani debut hingga bisa kasih assist dan cetak gol. Tetapi bisa (merebut) tiga poin itu yang paling penting,” bilang Diogo Campos dalam laman resmi klub.

Debut manisnya itu bikin Campos kian terpacu terus memberikan yang terbaik buat Bajul Ijo. Selanjutnya, dia membidik Bali United yang akan dijamu oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (24/9/2019).

“Untuk laga berikutnya, semoga saya bisa seperti ini lagi. Sulit karena yang dihadapi pemuncak klasemen. Tapi, kalau kami fokus kami bisa menang di kandang sendiri. Kami ingin mendekati Bali United,” pungkas dia.

Campos saat ini memimpin daftar top assist Liga 1 2019 bersama Ciro Alves dan Rizky Ripora dengan torehan delapan assist. Dia jua sudah mengoleksi total lima gol di Liga 1 2019.

Comments
Loading...