Ketagihan Gaet Pemain Portugal, United Kini Incar Wonderkid Sporting

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sepertinya ketagihan dengan pemain Portugal. Setelah Januari lalu menggaet Bruno Fernandes, mereka kini mengincar wonderkid Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Nama Nuno Mendes mulai dikenal musim ini. Pada usianya yang baru menginjak 17 tahun dia sudah bermain untuk tim senior Sporting Lisbon. Dirinya juga terdaftar dalam skuat U-19 Portugal.

Record melaporkan penampilan Nuno Mendes telah membuat Manchester United kepincut. Mereka pun berharap bisa mendaratkan sang pemain pada musim depan.

O Jogo

Kabar ini juga dibenarkan agen Nuno Mendes yang juga berjasa mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford, Miguel Pinho. Kemungkinan besar mereka akan melakukan pertemuan Juni nanti untuk membicarakan kontrak.

Kehebatan pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga diakui presiden Sporting, Frederico Varandes. Ia menyebut sang bek adalah bek muda termuda terbaik di Eropa saat ini.

“Dia adalah bek kiri muda terbaik di Eropa. Sudah ada pendekatan dari klub-klub besar Eropa dengan proposal yang konkret. Kami akan melihat bagaimana semua ini akan berjalan,” kata Frederico Varandes kepada Canal 11, Jumat (22/5/2020).

Klub berjuluk Setan Merah selama ini memang punya keterikatan dengan pemain asal Portugal. Jauh sebelum mega transfer Bruno Fernandes, mereka sudah lebih dulu memiliki pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Keduanya pun sukses mempersembahkan berbagai gelar bergengsi di Old Trafford.

Dan saat ini ada dua pemain Portugal di Manchester United. Selain Bruno, ada pula Diogo Dalot yang didatangkan dari FC Porto 2018 lalu.