Ketahuan Abaikan Perintah Karantina, Jose Mourinho Ogah Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, buka suara setelah tertangkap kamera sedang menggelar sesi latihan bersama Tanguy Ndombele, Serge Aurier dan Ryan Sessegnon. Mourinho mengaku salah karena sudah mengabaikan perintah karantina.

Meskipun mengaku salah, Mourinho tidak mengucapkan permintaan maaf kepada publik Inggris. Ia malah memberikan nasihat kepada seluruh masyarakat Inggris untuk tetap menjalani perintah karantina dan tak meninggalkan kediamannya masing-masing.

“Saya menyadari kalau aksi saya sudah menyalahi peraturan karantina yang mengharuskan kita semua berada di rumah dan hanya berinteraksi dengan penghuni rumah,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman AFP.

“Penting bagi kita semua untuk memainkan peran yang kita emban dan mendukung anjuran pemerintah agar mendukung NHS yang sedang berjuang menyelamatkan nyawa kita semua,” sambung Mourinho menambahkan.

Pada Rabu (8/4) lalu, Mourinho tertangkap kamera sedang menggelar sesi latihan bersama Ndombele, Aurier dan Sessegnon di sebuah taman. Sontak, aksi tersebut membuat Mourinho mendapat banyak kritikan dari masyarakat Inggris.

Sebelum aksi Mourinho yang menggelar sesi latihan di taman, publik Inggris juga sempat dibuat terkejut dengan perilaku Jack Grealish dan Kyle Walker. Grealish sempat mengabaikan perintah karantina dan terlibat kecelakaan. Sementara, Walker ketahuan sempat mengadakan pesta seks di kediamannya.

Atas aksinya, Walker dan Grealish langsung dihujani kritik pedas dari masyarakat Inggris. Keduanya pun telah mengucapkan permintaan maaf karena mengabaikan perintah karantina.