Ketahuan Berpesta, Trio Timnas Inggris Terancam Dicoret

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan kecaman kepada Jadon Sancho, Ben Chilwell, dan Tammy Abraham yang ketahuan berpesta beberapa waktu lalu. Southgate mengaku takkan segan-segan mencoret ketiganya dari skuat The Three Lions.

Sancho, Chilwell dan Abraham ketahuan berpesta pada 5 Oktober lalu. Ketiganya melanggar aturan pemerintah Inggris yang tak memberbolehkan kerumuman lebih dari enam orang. Aturan ini diberlakukan untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

“Kami tentu menganggap serius protokol kesehatan agar tak ada pemain di dalam skuat yang dinyatakan positif COVID-19. Kami akan tetap mengecek kondisi para pemain,” ujar Gareth Southgate dikutip dari Diario AS.

“Jadon Sancho, Tammy Abraham dan Ben Chilwell tak akan masuk ke dalam skuat untuk partai melawan Wales. Jika mereka tetap tak bersama kami hingga Jumat pagi, maka mereka dipastikan tak akan ikut serta pada partai melawan Belgia,” sambung Southgate.

Lebih lanjut, Southgate mengaku sangat kecewa dengan kelakuan Sancho, Chilwell dan Abraham. Southgate mengaku sudah mengingatkan ketiganya akan tanggung jawab ketika dipanggil ke skuat Inggris.

“Awal pekan ini, kami sempat mengadakan pertemuan dengan para pemain dan mengingatkan tanggung jawab yang mereka emban di sini.”

“Ketika berita ini keluar, tak ada satupun media yang menyinggung klub mereka. Saya berharap seluruh pemain tetap fokus terhadap pertandingan tak peduli berapa caps yang sudah mereka dapatkan,” tutup Southgate.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More