Ketahuan Pesta Seks dengan 2 Perempuan, Bintang City Minta Maaf

Football5Star.com – Bintang Manchester City, Kyle Walker tertangkap basah tengah pesta seks dengan dua perempuan di tengah wabah COVID-19. Hal itu membuat manajemen City kabarnya murka dan dia meminta maaf melalui pernyataan resmi.

Dikutip dari The Sun, Walker dan dua wanita serta seorang rekannya mengadakan pesta seks di apartemennya, di Hale, Cheshire. Dia mengundang dua perempuan masing-masing berusia 21 tahun dan 24 tahun dengan membayar 2200 pounds.

Kabarnya, manajemen City marah besar karena tengah Walker sebenarnya dalam masa karantina, sama dengan pemain lainnya. Walker akhirnya meminta maaf atas aksinya itu.

The Sun

“Saya ingin meminta maaf atas kelakuan saya. Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepak bola profesional harusnya menjadi panutan,” ungkap Kyle Walker dinukil dari The Sun.

“Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, pendukung, dan publik yang saya kecewakan. Maaf jua sudah membuat cemas dan bertingkah di luar batas karena ada pahlawan di luar sana yang bekerja keras menyelamatkan jiwa,” sambung Walker.

Salah seorang perempuan yang disewanya bernama Louise McNamara mengaku tiba di apartemen Walker sekitar pukul 22:30 waktu setempat pada Selasa. Dia mengaku mendapatkan pesanan dari bintang City itu untuk pesta seks dari bosnya.

“Saya bekerja sebagai agensi di Manchester. Saya mendapatkan pesan dari bos saya yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang yang berkelas,” bilang Louise yang sedang belajar Kriminolog di Manchester Metropolitan University memungkasi.

Kyle WalkerManchester Cityseks