Ketakutan Milan Usai Gattuso Diusir Wasit saat Hadapi Chievo

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-1 AC Milan atas Chievo harus dibayar mahal. Pasalnya sang pelatih, Gennaro Gattuso diusir wasit sebelum babak pertama berakhir. Hal ini pun menimbulkan ketakutan tersendiri di kubu Milan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi ini, Gattuso harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah terlibat keributan dengan wasit dan pemain Chievo, Riccardo Meggiorini.

Keputusan sang pengadil itu pun membuat asisten Gattuso, Gianluigi Riccio,  khawatir. Ia mengatakan mereka ketakutan sang pelatih tak bisa mendampingi Hakan Calhanoglu dkk saat menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan depan.

gigio riccio
calciomercato.com

“Sangat disayangkan kejadian itu berlangsung ketika laga belum lama bergulir. Kami sekarang hanya bisa berharap Gattuso tetap berada di pinggir lapangan saat derbi nanti. Jelas ini sangat penting,” kata Riccio seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Minggu (10/3/2019).

Sementara terkait jalannya pertandingan, orang kepercayaan Gattuso ini mengaku senang I Rossoneri bisa meraih tiga angka. Ia bersyukur timnya bisa mendapat hasil yang jauh lebih baik dari Lazio dan Inter Milan.

“Mengenai pertandingan, kami tahu akan sangat sulit karena kita tidak boleh lupa bahwa Lazio dan Inter ditahan imbang Chievo di sini. Tapi kami berhasil menang dengan memegang kendali permainan,” ia menambahkan.

“Kami membuat banyak masalah di lini pertahanan mereka hingga akhirnya Piatek datang menjadi pemenang di lapangan,” tutupnya.

Comments
Loading...