Sekelompok Fans Arsenal Senang Jika Wenger Meninggal

Sekelompok fans Arsenal menyatakan bahwa mereka akan merasa senang apabila manajer Arsene Wenger meninggal.

Dalam laga lanjutan Premier League melawan Norwich City pada hari Sabtu (30/4) kemarin, sebagian dari fans Arsenal yang datang ke Stadion Emirates memang melakukan aksi protes. Ketika pertandingan berlangsung, mereka sempat mengangkat poster yang menuntut manajemen klub melakukan pergantian manajer.

Rasa frustasi fans The Gunners bisa dimaklumi. Kendati berstatus sebagai tim elit, mereka sudah puasa gelar Liga Inggris selama 12 tahun.

Sayangnya, sekelompok pendukung Arsenal bersikap di luar batas. Selain menuntut agar ia keluar dari klub pada pengujung musim, kini mereka bahkan menyatakan akan merasa senang apabila sang manajer meninggal.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, kelompok fans tersebut bernyanyi, “Selamat tinggal, Arsene Wenger, kami akan merasa senang jika anda meninggal pada bulan Mei,” di depan stadion. Tentu saja, ini bukanlah sikap yang patut untuk ditiru.

Selama menangani Arsenal sejak 1996, The Professor telah menyumbangkan 3 titel Premier League dan 6 trofi Piala FA. Selain itu, mereka juga selalu tidak pernah absen dari Liga Champions.

Olivier Giroud dkk. sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 67 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

https://twitter.com/MartynMacintyre/status/726441525115232256

Comments
Loading...