Ketertarikan Milan pada Kiper Atalanta Bertepuk Sebelah Tangan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Bahkan ada dua klub yang secara terang-terangan menginginkan jasanya. Mereka adalah AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Ketertarikan klub Italia dan Inggris tersebut tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan Pierluigi Gollini musim ini. Ia membawa Atalanta stabil di papan atas Serie A dan sukses mengukir sejarah dengan membawa klub ke perempat final Liga Champions.

Akan tetapi, ketertarikan AC Milan dan Tottenham Hotspur sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang kiper bersikukuh ingin bertahan lebih lama di Bergamo.

zimbio

“Saya sangat tersanjung dengan ketertarikan dari klub lain. Tapi saya sangat terikat dengan Atalanta. Saya tidak memilih antara Italia dan Inggris. Saya hanya ingin di Bergamo. Itu adalah pilihan yang tepat dan yang paling saya inginkan,” kata Gollini kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (2/5/2020).

“Memikirkan dan berbicara pada klub lain akan tidak sopan untuk Atalanta. Jadi saya takkan merespons apa pun soal masa depan saya karena sudah jelas di mana saya bermain musim depan,” sambung kiper timnas Italia.

Sementara itu, mantan kiper Aston Villa berharap Liga Champions musim ini bisa dilanjutkan kembali. Ia pun tak masalah jika kompetisi harus berlangsung tanpa penonton.

“Akan jadi hal yang tak biasa Liga Champions harus dimainkan di stadion yang kosong, atau mungkin di tempat netral. Itu akan kehilangan sebagian dari sihirnya. Namun, tidak akan mengurangi prestise pertandingan. Saya harap kami bisa melanjutkan kompetisi lagi musim ini, apa pun kebijakannya,” tutup Gollini.

AC MilanAtalantaPierluigi GolliniTottenham Hotspur