Ketika Agus Indra Disebut dari Jepang, Bukan Indonesia

Football5Star.com – Legenda sepak bola Persija Jakarta, Agus Indra disebut dari Jepang bukan Indonesia. Hal itu disuarakan oleh rekannya sendiri, Bambang Pamungkas yang mengaku mengidolainya.

Agus Indra memang menjadi salah satu gelandang enerjik yang pernah memperkuat Macan Kemayoran. Perawakan dan gaya mainnya itu acap membuatnya dipanggil Si Jepang karena kengototannya di lini tengah.

Bepe sendiri sempat menyebut kalau Agus Indra merupakan pemain asal Jepang. Hal itu saat dia menyebutkan 11 pemain asing terfavorit yang pernah membela Persija.

Bepe memasukkan nama Indra di lini tengah bersama Abanda Timothe (Kamerun), Rohit Chand (Nepal), Robertino Pugliara (Argentina) dan Luciano Leandro (Brasil).

Pemain asal Gresik itu cukup lama membela Macan Kemayoran. Datang pada 2004, dia bertahan bersama Persija sampai 2011. Total dia menjalani 16 gol dan 26 gol buat Persija.

Kini, dalam usia 38 tahun dia masih aktif bermain sepak bola. Musim lalu, dia memperkuat Babel United di kompetisi Liga 2 2019.