Ketika Franck Ribery Menggoda Lagi

Football5star.com, Indonesia – Franck Ribery kembali membungkam para pengkritik dan fans yang mulai meragukannya. Dia kembali menggoda dengan gol-golnya. Saat Bayern menang 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, dua kali dia menjaringkan si kulit bulat.

Itu meneruskan kiprah apiknya bersama Bayern pada beberapa pekan terakhir. Dua gol itu membuat dia kini mencetak empat gol dalam empat laga terakhir Die Roten. Khusus di Bundesliga 1, dia tak pernah absen membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir.

Penampilan dan statistik ciamik itu membuat winger berumur 35 tahun itu tak malu melontarkan canda untuk bertahan lebih lama di Saebener Strasse. “Di ruang ganti, Franck dengan bercanda mengatakan bahwa dia ingin memperpanjang kontrak,” kata CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Rummenigge menganggap itu candaan karena sang pemain sudah tahu persis Bayern tak ingin memperpanjang kontraknya. Hal serupa juga berlaku bagi tandem sehatinya, Arjen Robben. Namun, sebenarnya Ribery sudah berkali-kali mengatakan tak ingin pergi dari Bayern.

Selepas laga melawan Frankfurt, mantan penggawa timnas Prancis itu kembali memberikan teka-teki. “Aku bekerja dengan baik. Aku tak cedera dan kuharap itu berlanjut setelah liburan,” kata dia.

Ribery menambahkan, “Aku mencintai Bavaria, orang-orang Bavaria juga menyukaiku. Kami telah melakukan banyak hal bersamasama. Aku akan berada di sini untuk lima bukan lagi.  Setelah itu, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup.”

Meskipun sekilas seperti pesan perpisahan, kata-kata penutup Ribery seolah menegaskan bahwa sebenarnya dia ingin terus membela Bayern.

Comments
Loading...