Ketika Joker Menjadi Suporter PSS Sleman

Football5Star.com, Indonesia – Semenjak film berjudul Joker tayang pada 2 Oktober 2019 lalu, jagat media publik menjadi ramai untuk memperbincangkan film tersebut. Joker bahkan ramai diimplementasikan sebagai karakteristik dari sifat seseorang yang selama ini terpendam.

Joaquin Phoenix yang memerankan sosok Arthur Fleck atau juga yang disebut Joker itu ramai menjadi perbincangan publik yang bahkan juga banyak ditiru oleh orang-orang diluar film tersebut.

Lantas, bagaimana jika sosok “Joker” tiba-tiba menjadi seorang suporter sepakbola?

Hal tersebut nyatanya memang benar-benar terjadi. Tepatnya adalah pada laga yang mempertemukan antara tuan rumah PSS Sleman kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu malam (7/12/2019).

Football5Star.com / Reno Firhad Rinaldi

“Joker” hadir di tribune bagian selatan Stadion Maguwoharjo atau tempat dimana basis pendukung PSS, Brigata Curva Sud (BCS) berada. Meski demikian, tentunya bukanlah sosok asli Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang datang ke pertandingan tersebut.

Sosok “Joker” yang hadir di tribune memang benar-benar tampil semirip mungkin dengan Joker yang ada di film. Ia tampil lengkap dengan make up dan topi khas yang menandakan Joker.

Tak lupa, seseorang tersebut juga tetap beratribut hijau khas pendukung PSS Sleman, dengan balutan gambar di dada yang menggambarkan persaudaraan antara suporter PSS dengan bobotoh Persib yang saat itu menjadi tamu.

Football5Star.com mencoba mencari sosok “Joker” tersebut usai pertandingan. Namun, karena keterbatasan waktu dan juga informasi, hingga berita ini diturunkan kami belum bisa menemui sosok mas-mas “Joker” tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More