Pertandingan Sepak Bola Diganggu Aksi Nekat Wanita Tanpa Busana

Foootball5star.com, Indonesia – Pertandingan sepak bola di Divisi Primera Liga Argentina harus terhenti karena gangguan seorang wanita. Menariknya, wanita itu berlarian di tengah lapangan tanpa sehelai benang membalut tubuhnya, alias telanjang.

Aksi nekat itu muncul di tengah pertandingan antara Rosario Central vs River Plate di Rosario’s Estadio Gigante de Arroyito, Santa Fe, Jumat (16/2). Saat laga tengah berjalan, tiba-tiba seorang wanita menyelinap masuk ke dalam lapangan.

Semula, wanita itu masih berpakaian lengkap. Namun, setelah masuk ke lapangan, dia melepas seluruh kain yang menutupi tubuhnya. Meski begitu, wanita yang tak diketahui identitasnya itu ternyata sudah mempersipkan diri dalam melakukan aksinya.

Dia sengaja melukis tubuhnya dari mulai bahu sampai paha. Coretan di tubuh seksinya pun bukan tanpa makna. Dia memadukan warna khas beberapa klub Liga Argentina: Rosario Central, Newell’s Old Boys, River Plate, dan Boca Juniors, dalam lukisan di tubuhnya. Selain itu, ada juga tulisan berisi pesan toleransi dalam bahasa Spanyol.

Pertandingan Liga Argentina Diganggu Penyusup Wanita Tanpa Busana

Usut punya usut, wanita itu sengaja menyusup sebagai bentuk protes terhadap kekerasaan yang sering terjadi di sepak bola. Sepak bola Argentina memang banyak diwarnai kekerasan dalam beberapa bulan terakhir. Salah satunya pada final Copa Libertadores 2018 antara River Plate dan Boca Juniors. Laga panas antara dua seteru abadi itu bahkan sampai harus menelan korban jiwa.

Aksi wanita itu sontak membuat tim keamanan pertandingan kerepotan. Pasalnya, mereka harus menangkap seorang wanita yang nyaris telanjang di tengah sorotan ribuan mata di stadion. Setelah penyusup itu diamankan, pertandingan kembali dilanjutkan.

Pertandingan Liga Argentina Diganggu Penyusup Wanita Tanpa Busana

Rosario Central dan River Plate akhirnya harus puas berbagi skor imbang 1-1 sampai laga tuntas. River Plate membuka keunggulan melalui gol Fernando Quintero. Namun, tuan rumah mampu membalas berkat gol Agustin Allione.

Comments
Loading...