Ketika Son Heung-min Resmi Bergabung dengan Persita Tangerang

Football5Star.com, Indonesia – Persita Tangerang mulai bergeliat pada bursa transfer jelang menghadapi kompetisi 2020 mendatang. Sejumlah pemain lokal pun mereka telah datangkan.

Terbaru, Pendekar Cisadane disebut telah mendatangkan Son Heung-min! Namun, jangan terpitu dahulu. Nyatanya, Persita tak benar-benar telah mendatangkan bintang Tottenham Hotspur di Liga Inggris itu.

Persita baru saja mendatangkan Miftah Anwar Sani, pemain yang musim lalu membela tim Badak Lampung FC di Liga 1 2019. Miftah Anwar Sani ini-lah yang disebut-sebut sebagai “Son Heung-min”. Sebutan tersebut disematkan lantaran rupa wajahnya yang dinilai hampir mirip dengan Son Heung-min.

Komentar kemiripan Miftah dengan Son beredar di kolom komentar unggahan akun ofisial instagram Persita Tangerang. Pada unggahan yang memajang foto Miftah tersebut, netizen ataupun juga para pendukung Persita banyak yang mengira bahwa Miftah sangat mirip dengan pemain asal Korea Selatan itu.

“An**r kirain Son tottenham,” sebut akun @indra_rasyid.

Komentar lainnya pun datang dengan menyematkan nama Son ditengah-tengah nama panjang dari Miftah. “Welcome Miftan “Son” Anwarsani,” tulis akun @the_blacklist7.

“Son versi indonesia ini ya😂😂,” kata akun @brianas6661.

“Son heung min indonesia🙌🙌 ” tulis @erwinmahesa04.

“Welcome @hm_son7 💦,” canda akun @golay_lubna yang justru malah menyertakan akun asli dari Son Heung-min.

Miftah pada musim lalu membela klub Badak Lampung FC. Bersama klub anyar tersebut, Miftah yang berposisi sebagai bek itu tercatat bermain sebanyak 12 kali sepanjang musim Liga 1 2019.

Comments
Loading...