Ketika Ibrahimovic Jadi Asisten Pelatih di Pinggir Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic yang terus memotivasi rekan-rekannya saat melawan Lazio.

Milan menang 3-0 atas tuan rumah Lazio pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan Rossoneri.

Ia menyumbangkan satu assist dan satu gol. Namun, saat babak pertama berakhir, Ibra yang baru pulih dari cedera ditarik keluar. Pria asal Swedia itu kemudian menghabiskan babak kedua di pinggir lapangan dengan memberi instruksi kepada rekan-rekannya.

“Ibra telah memungkinkan kami untuk tumbuh dalam hal mentalitas, kualitas dan teknik. Merupakan kesenangan nyata untuk bekerja dengannya dan melihat bagaimana ia berurusan dengan rekan satu timnya. Sekarang kami punya satu bulan tersisa dan bisa terus mendorong sepenuhnya,” kata Pioli kepada DAZN.

Zlatan Ibrahimovic ac milan (2) @ovacionweb
@ovacionweb

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan naik ke posisi 6 klasemen dengan 46 poin. Rossoneri masih tertinggal 2 angka dari AS Roma yang berada di atasnya.

“Kami tidak akan lolos ke Liga Champions sekarang, tetapi Milan adalah klub bergengsi dan harus berada di kompetisi Eropa.”

“Para pemain terus memberikan 110 persen, bahkan mereka yang menandatangani kontrak hingga akhir musim dan mungkin tidak akan tetap di sini setelah itu. Mereka bertekad untuk membuktikan bahwa mereka masih pemain kuat di level ini dan memberikan yang terbaik untuk Milan.”

“Sangat penting sekarang untuk berbicara dengan klub, mendapatkan sensasi, memahami siapa yang lelah dan siapa yang butuh istirahat. Ante Rebic benar-benar butuh istirahat hari ini. Ibra tidak memiliki 90 menit penuh di kakinya, tetapi tentu saja telah membaik dibandingkan dengan pertengahan minggu saat melawan SPAL,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More