Ketimbang Latih Valencia, Villas-Boas Lebih Pilih Berlibur

Pelatih Zenit St. Petersburg, Andre Villas-Boas, menepis kabar yang menyebut dirinya akan menangani Valencia musim depan. Villas Boas mengaku, dirinya sudah memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas sepak bola selama semusim.

Seperti diketahui, Valencia baru saja memecat pelatihnya, Gary Neville. Gagal membawa performa Valencia meningkat dalam empat bulan terakhir menjadi alasan Valencia memecat mantan pemain Manchester United ini.

Kini Valencia tengah berpikir untuk mencari pelatih baru untuk musim depan. Salah satu kandidat yang muncul ke permukaan adalah Villas-Boas. Peluang bagus, sebab kontrak manajer Zenit St Petersburg ini habis pada akhir musim ini.

Sayangnya, Villas-Boas sudah keburu menepis keinginan melatih Valencia dan lebih memilih untuk berlibur. Lebih lanjut, ia juga menyebut tak akan melatih selama satu tahun ke depan pasca kontraknya habis akhir musim nanti.

“Tidak, keputusan sudah saya ambil untuk akhir musim ini. Saya akan melaksanakan liburan,” kata Villas-Boas, dilansir Goal.

“Saya akan kembali ke keluarga saya di Portugal dan berhenti melatih untuk jangka waktu satu tahun. Ini adalah keputusan saya untuk bersama keluarga dan tak ada yang bisa mengubahnya,” lanjut mantan manajer FC Porto.

Villas-Boas sendiri tengah berusaha mati-matian untuk membawa Zenit kembali meraih gelar Liga Rusia. Zenit saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara, terpaut empat poin dari pimpinan klasemen, Rostov.

Andre Villas-BoasValenciaZenit St. Petersburg