Ketinggalan Paspor, Jadon Sancho Telat Terbang ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kepulangan Jadon Sancho ke Inggris justru diwarnai kejadian lucu. Ia lupa membawa paspor ketika hendak terbang ke Inggris untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions antara klubnya, Borussia Dortmund, dengan Tottenham Hotspur.

Sialnya lagi, Jadon Sancho baru sadar paspornya tertinggal ketika sudah berada di bandara Dortmund. Akibat keteledoran ini, ia pun terpaksa harus kembali ke kediamannya dan membiarkan rekan setimnya yang lain terbang lebih dulu.

Dengan jadwal pertandingan Tottenham vs Dortmund akan berlangsung Rabu (13/2/2019) waktu setempat, pemain 18 tahun itu jelas tidak punya waktu banyak. Ia pun harus terbang langsung ke London pada Selasa malam.

Adapun laga tim Inggris dan Jerman ini akan berlangsung di Stadion Wembley. Sebagai orang asli Inggris, Sancho jelas sudah tidak sabar bermain di stadion kebanggaan publik Ratu Elizabeth tersebut.

Ia bahkan sudah menyiapkan permainan terbaiknya demi menghibur keluarga dan teman yang akan hadir langsung di stadion berkapasitas 80 ribu penonton tersebut.

“Bermain di Wembley di depan teman dan keluarga saya akan menjadi perasaan luar biasa. Mereka akan datang dan melihat saya bermain. Mereka akan bangga melihat saya di stadion bersejarah ini,” kata Sancho seperti dikutip Football5star.com dari situs Dortmund, Selasa (12/2/2019).

Di sisi lain, skuat Der Borussen saat ini sudah tiba di bandara Stansted London. Anak asuh Lucien Favre dijadwalkan akan menjalani latihan di Stadion Wembley pada selasa malam waktu Inggris.

Comments
Loading...