Ketua FAM Tuntut Malaysia Kalahkan Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Malaysia akan menjamu Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019). Laga yang akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil diyakini akan dimenangkan oleh tuan rumah.

Keyakinan itu muncul dari Ketua Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin. Ia percaya Malaysia bisa mengalahkan Indonesia seperti yang dilakukan pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno.

Selain karena kemenangan di GBK, Datuk Hamidin percaya dukungan suporter yang akan memadati Stadion Bukit Jalil bisa jadi faktor lain tiga poin akan kembali diraih.

Bharian

“Sekali lagi, kita harus gunakan peluang sebaik mungkin untuk menang lawan Indonesia di kandang sendiri. Pemain harus membuktikan lagi bahwa mereka adalah pemain-pemain yang bagus dan layak bertanding,” kata Datuk Hamidin seperti dikutip Football5star dari Bharian, Jumat (15/11/2019).

“Dengan dukungan penuh suporter, Harimau Malaya seperti memberi hadiah kemenangan untuk pemain dan saya sangat berharap pemain terus memberikan kemenangan untuk suporter dan negara ini,” ia menambahkan.

Saat ini, anak asuh Tan Cheng Hoe berada di atas angin. Pasalnya mereka baru saja meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Thailand di Bukit Jalil. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Harimau Malaya mengoleksi enam poin dan berada di peringkat keempat.

Sedangkan Indonesia masih terpuruk di posisi juru kunci Grup G. Evan Dimas dkk melalui empat pertandingan tanpa meraih kemenangan.

Comments
Loading...