Ketum FAM: Bukan Seri atau Kalah, Malaysia Harus Menang!

Football5Star.com – Ketum FAM, Datuk Hamidin Haji Mohd Amin, buka suara soal laga Malaysia vs Indonesia di Bukit Jalil, Selasa (19/11) malam nanti. Dia ingin pasukannya bisa berjuang bukan untuk seri atau kalah, tapi menang.

Laga Malaysia vs Indonesia memang bukan sekadar tiga poin saja. Ada gengsi yang dipertaruhkan. Apalagi, kedua negara bertetangga tersebut sangat panas, terutama dalam ranah sepak bola.

Animo masyarakat untuk menyaksikan Malaysia vs Indonesia terbilang sangat tinggi. Meski laga digelar pada hari kerja, nyatanya tiket di Stadion Bukit Jalil sudah ludes terjual.

Malaysia vs Indonesia

“Saya melihat pertandingan malam ini sangat istimewa. Kita boleh lihat, walau permainan digelar pada hari bekerja, tiket pun telah habis terjual sejak Sabtu lalu,” bilang Datuk Hamidin dikutip laman resmi FAM.

Para pendukung Harimau Malaya, menurutnya, sangat antusias menyaksikan laga Malaysia vs Indonesia. “Karena pertandingan ini kita bertarung melawan rival. Jadi menjadi tanggung jawab para pemain untuk membawa kemenangan dan kejayaan pada laga nanti,” sambung dia.

“Jangan kecewakan pendukung kita yang hadir di stadion. Bukan seri atau kalah, kami harus menang. Karena sangat berpengaruh kepada mental dan motivasi pemain,” papar Datuk Hamidin.

Meski di atas kertas bisa menang, Malaysia harus mewaspadai Indonesia. Skuat Garuda jelas datang ke Malaysia bukan untuk kalah. Mereka pastinya mencari poin perdana di Grup G.

“Apapun, jangan terlalu yakin meski Indonesia telah kalah empat kali beruntun, mereka pasti mau menciptakan kejutan,” tutup dia.

Comments
Loading...