Ketum PSSI Akhirnya Bersuara Soal Nasib Indra Sjafri di Timnas Indonesia

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, akhirnya bersuara soal nasib Indra Sjafri di Timnas Indonesia. Iriawan mengatakan kalau Indra saat ini memang mendapatkan tugas khusus, mendampingi Danurwindo.

Ada yang berbeda dalam TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, belakangan ini. Tak ada sosok Indra Sjafri yang harusnya mendampingi Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia.

Banyak yang menduga kalau Indra Sjafri dan Shin Tae-yong sempat berselisih paham. Tapi, hal itu buru-buru dibantah oleh Iriawan. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu menyebut Indra masih menjadi asisten tapi mendapat tugas tambahan.

“Belum lepas (dari asisten), tapi rapat exco, coach Indra kami tarik ke Direktur Teknik bersama Danur. Karena coach Danur cukup kewalahan, sehingga mobilitasnya sudah mengurang,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Iriawan membantah adanya ketegangan antara Indra dan Shin Tae-yong. Keputusan ini memang benar-benar murni karena Danurwindo butuh pendamping sebagai Direktur Teknik PSSI.

“Makanya kemarin saat ada assesment Luis Milla dan Shin Tae Yong, coach Danur tidak bisa ikut ke Malaysia,” pungkas dia.

Indra sendiri sebelumnya membantah telah mundur dari Timnas Indonesia. EKs pelatih Bali United itu mengaku sedang mendapatkan tugas dari PSSI.

“Tidak benar isu itu. Saya dikontrak PSSI selama empat tahun di PSSI. Saya sedang ada tugas dari PSSI,” bilang Indra sebelumnya.