Ketum PSSI Bantah Shin Tae-yong Dalam Tekanan

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, membantah Shin Tae-yong dalam tekanan saat memilih pemain Timnas U-19 Indonesia. Dia sudah bicara langsung dan menanyakan ke orang terdekat kalau kabar itu sama sekali tak benar.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sudah beberapa pekan terakhir di Indonesia. Dia sempat memimpin seleksi pemain Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pekan lalu.

Kini, pelatih asal Korea Selatan itu akan ke Thailand mengawal pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia. Di sana, Garuda MUda akan melakukan sejumlah uji coba melawan tim asal Korsel yang jua melakukan TC.

Shin Tae-yong - Timnas Indonesia 3
Syukron Djamal

“Saya hampir dua hari sekali berhubungan dengan coach Indra Sjafri, bahkan mungkin setiap hari menanyakan perkembangan baik dari makan, stadion, lalu juga isu-isu yang tidak bagus,” bilang Iriawan.

Imbuhnya, “Katanya Shin tertekan dalam pemilihan pemain, Tapi ternyata tidak. Jadi Insya Allah kami akan terus berkomitmen membentuk pemain-pemain yang akan kami tandingkan di Piala Dunia U-20 2021.”

Timnas U-19 sendiri saat ini sudah terbang ke Thailand, Senin (20/1/2020) sore. “Jadi nantinya mereka akan fokus berlatih dan bertanding,” tutup dia.

Comments are closed.