Ketum PSSI Gerak Cepat Amankan Noah Gesser buat Piala Dunia U-20 2023

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bakalan bergerak cepat untuk mengamankan Noah Gesser agar bisa perkuat Timnas U-19 Indonesia. Sebab, Noah berpeluang besar bakalan mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-20 secara resmi dibatakan oleh FIFA karena pandemi COVID-19. Turnamen bergengsi dunia dalam usia muda itu dibatalkan tahun depan dan dilongkap menjadi edisi 2023. Jelas, akan banyak pemain Timnas U-19 saat ini yang tak bisa membela panji Garuda.

Namun demikian, kalau PSSI masih memikirkan pemain keturunan, nama Noah Gesser bisa dipertimbangkan. Sebab, Noah saat ini masih berusia 16 tahun dan berpeluang besar membela Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023.

Ketum PSSI Gerak Cepat Amankan Noah Gesser buat Piala Dunia U-20 2023 Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-19 Duetkan Noah Gesser dan Jim Croque? Noah Gesser, Pernah Bikin Ajax Comeback Lawan Bayern Munich

Mochamad Iriawan pun ternyata mengaku bisa mengejar Noah Gesser buat Timnas U-19 Indonesia. Selain Noah Gesser, Jim Croque juga bisa didekati oleh PSSI.

“Ya kami setuju (Noah dan Jim Croque) bisa jadi pemain di Piala Dunia U-20 2023. Terima kasih informasinya,” ungkap Mochamad Iriawan saat dihubungi Football5Star.

Sebelumnya, Noah dan Jim Croque memang buka-bukaan mau saja membela Indonesia. Namun, mereka mengakui sampai saat ini belum mendapatkan undangan dari PSSI.

“Kalau Timnas Indonesia panggil, aku akan sangat mengapresiasi. Bahkan jika itu terjadi sekarang, kemungkinan besar aku juga akan datang saat ini juga,” ungkap Noah dalam YouTube Yussa Nugraha beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More