Ketum PSSI Dibuat Terkejut oleh Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dibuat terkejut oleh kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta saat melakukan inspeksi. Dia menyebut kualitas markas Bali United itu sudah melebih ekspektasi.

Mochamad Iriawan atau yang karib disapa Iwan Bule itu memang sudah sebulan terakhir blusukan ke beberapa stadion. Hal itu untuk mengecek kesiapan calon venue yang akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Kali ini, Iwan Bule mengunjungi Kapten I Wayan Dipta. Dia meninjau kondisi rumput lapangan dan berbagai infrastruktur lain di arena olahraga yang menjadi homebase Bali United ini.

Ketum PSSI Dibuat Terkejut dengan Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta
PSSI.org

“Piala Dunia U-20 2021 merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia karena kita bisa mengalahkan ‘bidding’ negara-negara lain yang juga sangat ingin menjadi tuan rumah event penuh gengsi ini,” kata Iriawan.

Pria yang jua pernah menjadi Kapolda Jawa Barat itu dibuat terkejut dengan kondisi stadion. Menurutnya, Stadion kapten I Wayan Dipta sudah layak untuk menggelar event sepak bola internasional.

“Senang sekali melihat jumlah tempat duduk tribun ‘single seat’ sudah bertambah sejak dipakai pertandingan timnas tahun lalu. Tinggal perbaikan minor seperti penambahan ruangan untuk fasilitas broadcast, peningkatan kapasitas lampu penerangan, perbaikan kamar ganti, kolam berendam air hangat, dan lain-lain,” tutup dia.